You need to enable javaScript to run this app.

KEGIATAN PERINGATAN HARI GURU NASIONAL TK. KEC. MANONJAYA TAHUN 2024

KEGIATAN PERINGATAN HARI GURU NASIONAL TK. KEC. MANONJAYA TAHUN 2024

Kegiatan memperingati HUT PGRI yang ke-78 Tahun 2023 di Kecamatan manonjaya telah dilaksanakan semenjak awal bulan November 2023. Tahun ini kegiatan HUT PGRI tingkat kec. Manonjaya melaksanakan beberapa lomba baik yang berupa olahraga, seni dll. 

Tema HUT PGRI ke-78 tahun 2023 adalah “Transformasi Guru, Wujudkan Indonesia Maju”. Tema di atas dapat dimaknai bahwa transformasi guru merupakan salah satu pondasi utama dalam mewujudkan Indonesia Maju. Guru diharapkan terus meningkatkan kompetensi diri, menerapkan pembelajaran yang kreatif dan inovatif, serta menjadi teladan positif untuk anak didik.

Guru juga perlu diberi ruang untuk berinovasi dalam metode pengajaran, mengadaptasi pendekatan yang sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan murid saat ini. Dengan transformasi guru inilah maka visi “Indonesia Maju” akan dapat terwujud.

Sebelum diakhiri oleh Peringatan hari guru pada tanggal 25 November, SMPN 2 Manonjaya ikut berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan tersebut. 

Semoga Kegiatan ini tetap eksis dan SMPN 2 Manonjaya selalu berperan aktif dalam ikut menyemarakan kegiatan tersebut.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

UNDANG RAHMAT, S.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamu 'alaikum wr. wb.   Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt atas segala limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga...

Berlangganan
Banner