You need to enable javaScript to run this app.

ALHAMDULILLAH, SMPN 2 MANONJAYA KEMBALI BERKURBAN.

ALHAMDULILLAH, SMPN 2 MANONJAYA KEMBALI BERKURBAN.

Manonjaya- Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Alloh SWT, SMP Negeri 2 Manonjaya pada tahun 2024 ini kembali melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di komplek kampus SMPN 2 Manonjaya, dengan dihadiri oleh segenap warga jembar SMPN 2 Manonjaya, perwakilan komite sekolah serta guru dan kepala sekolah purnabakti, tidak lupa pula warga masyarakat sekitar.

 

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini merupakan bagian dari upaya SMPN 2 Manonjaya dalam mempererat kebersamaan dan kepedulian sosial di lingkungan Sekolah.

Daging kurban yang telah dipotong rencananya akan didistribusikan kepada warga sekolah dan juga warga sekitar lingkungan sekolah, sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama, serta ketaatan kepada perintah Allah Swt.

Dengan adanya kegiatan pemotongan hewan kurban ini, SMPN 2 Manonjaya tidak hanya menunjukkan komitmen dalam menjalankan nilai-nilai keagamaan, tetapi juga memperkuat peran sosial di tengah masyarakat.

Semoga kegiatan ini terus berlanjut bahkan bisa menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus berbuat kebaikan dan meningkatkan rasa kebersamaan.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

UNDANG RAHMAT, S.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamu 'alaikum wr. wb.   Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt atas segala limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga...

Berlangganan
Banner