You need to enable javaScript to run this app.

PELEPASAN KELAS IX SMPN 2 MANONJAYA TAHUN AJARAN 2023/2024

PELEPASAN KELAS IX SMPN 2 MANONJAYA TAHUN AJARAN 2023/2024

Di mana ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, sama halnya dengan siswa kelas IX yang akan melanjutkan ke tingkat SMA setelah mengenyam pendidikan selama tiga tahun di SMP Negeri 2 Manonjaya.

Acara pelepasan siswa kelas IX tahun ajaran 2023/2024 di SMP Negeri 2 Manonjaya, Kab. Tasikmalaya di laksanakan dengan sukses, khidmat dan penuh haru pada tanggal 8 Juni 2024.

Pelepasan siswa/i merupakan sebuah kondisi yang biasanya meninggalkan sebuah kesan atau kenangan. Acara ini di mulai pukul 07.00 WIB. Setelah itu acara pelepasan siswa/i di buka dengan di laksanakan secara hikmat dan sederhana. Para orang tua siswa hadir mendampingi putra-putrinya dengan penuh kegembiraan.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh segenap tamu undangan, baik dari dinas pendidikan ataupun instansi terkait serta tokoh-tokoh masyarakat, kepala sekolah dan guru-guru purnabakti, serta komite sekolah yang selalu kompak dalam mensuksesan seluruh rangkaian acara.

 

Semoga siswa-siswi yang telah menjadi alumni, bisa menjadi orang-orang hebat dan sukses di masa yang akan datang. Aamiin..

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

UNDANG RAHMAT, S.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamu 'alaikum wr. wb.   Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt atas segala limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga...

Berlangganan
Banner