You need to enable javaScript to run this app.

PENGUMUMAN PELULUSAN KELAS 9 SMPN 2 MANONJAYA, PENUH HARU.

PENGUMUMAN PELULUSAN KELAS 9 SMPN 2 MANONJAYA, PENUH HARU.

Senin, 10 Juni 2024 suasana tegang, bertanya-tanya, menunggu kepastian hasil dari surat kelulusan yang akan dibagikan oleh pihak sekolah. Siswa-siswi berkumpul disekolah disertai oleh orang tua tercinta..

Perasaan tegang masih terasa, mereka berkumpul bersama dilapang upacara mungkin untuk yang terakhir kali bersama teman-teman seperjuangan.

Orang tua siswa mulai dipanggil ke kelas masing-masing mengaping Wali kelas yang membawa sebundel surat kelulusan siswa yang tertutup amplop sekolah. Dipanggil seorang demi seorang dengan membubuhkan tandatangan tanda kehadiran.

sebuah kalimat yang terucap dari wali kelas "silahkan diambil terlebih dahulu tanpa dibuka. nanti cari anak Ibu/Bapak dilapangan, dan kita buka sama-sama"

Mulailah Ibu dan Bapak itu mencari keberadaan anak mereka yang tersebar dilapangan upacara, setelah itu diapinglah dia.

Waktu terus berjalan hingga akhirnya semua Ibu dan Bapak sudah berada di samping anak tercinta.

Menunggu aba-aba dari pihak sekolah.... "1.... 2..... 3...... silahkan dibuka Bu, Pak amplopnya!"

Seketika isak tangis pun terdengar ...  sujud syukur, pelukan dan teriakan bahagia menggema. hilanglah sudah semua rasa tegang dan kecemasan yang awalnya melanda.

100% Lulus.. ALhamdulillah..

SMPN 2 Manonjaya... 10 Juni 2024

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

UNDANG RAHMAT, S.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamu 'alaikum wr. wb.   Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt atas segala limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga...

Berlangganan
Banner